Tukang Marmer Tulungagung: Nisan Batu Marmer, Nisan Marmer Minimalis, Batu Nisan Untuk Bayi Tukang Marmer Tulungagung

Sabtu, 17 November 2018

Nisan Batu Marmer, Nisan Marmer Minimalis, Batu Nisan Untuk Bayi


Kali ini Bintang Antik Sejahtera melaunching kerajinan barunya yakni Nisan Batu Marmer  dengan model elegant yang di buatan oleh pengrajin marmer Tulungagung. Nisan Batu Marmer ini mempunyai  karakteristik yang bertolak belakang dengan nisan pada lazimnya yang mempunyai lubang pada depan nisan bermanfaat sebagai tabur bunga. Berikut contohnya.. 

Nisan Batu Marmer, Nisan Marmer Minimalis, Batu Nisan Untuk Bayi
Nisan Marmer Minimalis
Batu Nisan Bagi Bayi diatas dapat digunakan pun untuk nisan orang dewasa sebab bentuknya standart sehingga dapat digunakan guna berbagai kalangan. Nisan diatas sesuai sekali guna mengubah nisan almarhum atau almarhumah tersayang yang telah usang. Sehingga dapat  terlihat baru lagi. Batu Nisan Bagi Bayi diatas dapat dipesan dengan bahan batu marmer dan batu granit, dua-duanya mempunyai bahan yang sama - sama bagusnya. Berikut rinci gambarnya..

Nisan Batu Marmer, Nisan Marmer Minimalis, Batu Nisan Untuk Bayi
Nisan Marmer Minimalis
Tampak dari samping batu nisan itu memiliki format yang elegant dengan ekstra list pada masing-masing pinggirannya sampai-sampai tidak lancip dan tampak lebih bagus. Bagi ketebalan bahan yang kita pakai tebal 2 Cm  dengan disusun sedemikian rupa menjadi kesatuan model nisan teranyar yang ciamik. Di samping ukuran yang anda tentukan kamu juga dapat memesan dengan ukuran custom yang lebih banyak dari ukuran yang kami berikan.

Ukuran standart nisan diatas :
Bahan : Marmer kawi
Ukuran tatakan : 60X60 Cm
Ukuran nisan : 30X40 Cm
Harga : - (sudah include pahat nisan)

Di samping nisan diatas anda memiliki tidak sedikit model lainya yang sama bagusnya, informasi silahkan hubungi contact person yang sudah disediakan. Kita siap melayani kamu dari pagi hingga malam pukul 21.00. Untuk penciptaan nisan tersebut diciptakan oleh pengrajin kami sendiri sampai-sampai harga lebih kompetitif dibanding toko lainya.

Sedangkan letter atau pahat nisan digarap oleh pemahat yang telah mahir dibidangnya sampai-sampai kualitas nisan sudah dapat kita jamin kualitas No. 1. Berikut ialah potret penciptaan nisan yang dilaksanakan di pabrik kami..
Nisan Batu Marmer, Nisan Marmer Minimalis, Batu Nisan Untuk Bayi
Nisan Marmer Minimalis
Gambar diatas adalah proses penciptaan nisan yang sedang berlangsung. Terlihat jelas nisan masih dalam penciptaan yang pastinya masih bertekstur kasar sebab belum di poles. Pada gambar
diatas nisan masih proses penciptaan list pada pinggiran nisan supaya lebih tumpul dan miliki motif. Bagi tahu lebih jelannya silahkan anda datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Atau dapat menghubungi kami via layanan online di contact person yang sudah disediakan. Kami tunggu pemesanan kamu kepada kami🙏😊😊


 Septi Laila
(WA) 085885100071 – 085336007171
BBM : DD90185D
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera
www.marmertulungagung.net

0 komentar:

Posting Komentar